Welcome to Galaxy!

안녕 하세요 | 大家好 | こんにちは| สวัสดี | HAI | Hello

저는 브리쓰타의 막내 김하리 입니다, 당신을 만나서 반갑습니다~

oke first aku ini qinahra31, aku mau memperkenalkan diri sebagai anggota
Grup Danceku BRista..[#CeritanyaBangga]
ngomong ngomong soal Van jongjin atau si Eunhae.. dia udh punya WordPress sendiri oke ?
alamatnya :
http://donghaeaidenlee.wordpress.com/

nah.. mgomong ngomong soal FF,  setelah hiatus karena UN dan gabuka blog ini setahun penuh aku putuskan unuk aktif lagi disini, tiap buka blog wajib baca ini dulu yaa karena post ini pasti akan berubah rubah tiap waktu :))

oke untuk Rules disini aku gapunya Rules khusus yang mengharuskan kalian Comment atau ngelike Postingan aku..
aku cuma mau pendapat kalian yang jujur dan tidak terpaksa.. kenapa? karena negara kita negara demokrasi, bukan negara komunis. Jadi disini kita bebas untuk mengemukakan pendapat dan memilih ini itu sendiri. So… Up To You guys. aku gamaksa ko..

disini ada sejumlah Post yang di Password untuk mendapatkan Pass klik disni

yang mau kenal gueh  yang suka nge post FF disini bisa Klik disini

yang mau ngirim FF untuk sekedar ngrim tanpa harus punya BLog bisa Klik disini Juga

FF favorite ku dan yang paling ku Recommend adalah You’re My Love(내 첫 사랑 내 마지막 사랑), bukan berarti yang lain jelek.. engga… yang lain juga bagus cuma yang paling aku suka yang itu, tapi itu selera.. dan selera gabisa dibahas kan ? yasudah tidak usah dibahas oke oke?

mungkin untuk sebuah intro Wordprss trlalu panjang dan ga rame gitu kan? tapi aku orangnya emang banyak ngomon untuk mengekspresikan diri aku jadi jangan bosen bosen ya liat aku ngoceh oiya..

terimakasih yang udah mau baca jangan lupa inget mimin ya.. hahah
Yeorobun!!
BriSta-eui manhi manhi sarangi Juseyo..
Colorfull wonder manhi manhi sarangi Juseyo..
SHINee-eui manhi manhi sarangi Juseyo..
Kim Hali, Qinahra31 manhi manhi sarangi Juseyo..
정말 감사합니다

Sekali lagi terima kasih ne….

ANNYEONG!!!!!!!!

Leave a Reply

