Call Center! Need Password? Here!

Annyeong. -qinahra31 speaking-

heheh readers.. kalian tau kan kalau di beberapa cerita ada yang di password

dikarenakan gradenya yang NC atau ya .. u-know-what-i-mean.

nah dikarenakan hal itu.. kalian penasaran kan pasti?

sebenernya gampang aja..

udahgini aja sih._. hehe ga ding.. nanti kalian bisa tanya ke:

-SMS/Call/WA: 08170221099

-DM : @HaliKim_3110 atau @KHL_HaliKim

-Line/KaTalk/Kik : Hallikim99

-Ask.fm : Halikimhali

-Email : justqinoy@gmail.com

nanti langsung akan ku balas dengan passwordnya… khusus untuk ask.fm kalau minta password jgn lupa di off anon nya^^

kalau bisa kalian setelah sms atau add pin atau minta follback plis kasih keterangan bahwa kalian tau aku dari wordpress ini

jangan lupa pas ngirim dicantumin Nama kalian dan Uname WP kalian..(kalau ga punya WP juga gpp ko nama aja)

biar jelas aja sih digituin.. udh ya kalau emang masih rumit absurd dan kelelimet(?) kalian bisa comment atau tannya kan pada nomor, uname dan pin bbm yang trcantum diatas #nahloh okey segini dulu pemberitahuan yang bisa aku kasih  mungkin kalau nanti mau ditambahkan ya nanti lagi..

sekali lagi gomawo, thx,terima kasih xie xie.. Annyeong all.. #bow

3 thoughts on “Call Center! Need Password? Here!

  1. Pingback: [Part 2a] maybe untitled | colorfullwonder

  2. Pingback: annyeong ! hope you will read this ! | colorfullwonder

  3. Pingback: [Ssup!] You’re my love(내 첫 사랑 내 마지막 사랑) | ~ColorfullWonder~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s